Pertanyaan Pembunuh Karakter




Perhatian gue sama pertandingan bola EURO semalem antara Belanda dan Denmark bener-bener kacau, rasanya gue mau kabur ke Afrika biar nonton gue lebih tenang. Di tulisan sebelumnya gue sempet nyeritain kondisi rumah nenek gue tempat gue tinggal sekarang, dan pada kenyataannya gue punya sepupu yang bener-bener aneh bin sarap. Ada salah satu sepupu gue namanya lulu, kalo dipanggil sama orang kampung jadi “Lolo” kalo gue biasa manggil dia dengan sebutan “Dayak jurang”.


Awalnya gue masi asik ngeblogging dikamar, tiba-tiba lulu manggil “Cin, sini lo, lo ga mau nonton pertandingan Denmark lawan Persija?”, *pingsan 13 detik*. Gue yang tadinya serius nulis jadi buyar semua inspirasinya. Okelah, gue kekamar dia, gue duduk, disitu uda rame sepupu-sepu gue pada serius nonton, kecuali si Lulu, dia sibuk merhatiin gerak-gerik wasit yang mundar mandir, terus dia nanya “Cin, wasit pake alat bantu dengar karena disono berisik kali yee?”, gue belom bisa jawab, tapi pertanyaan itu gue catet dihati gue yang paling dalem, ga lama berseling dia nanya lagi, “Sekarang Persija kalah 1-0”, gue Tereakin “BELANDA WOOOIII!!!!!!!! BUKAN PERSIJA, INI EURO BUKAN IPL!!!!”, dia Cuma nyaut “Oooh Belanda??. Gue kate juga ape”. Jadi ternyata, si Lulu sempet taruhan sama temennya, Cuma bukan taruhan skor atau menang, yang dijadiin taruhan adalah “Wasit”, Wasit bela tim mana?. Taruhan yang aneh. Gue si ga ngurus, mangkanya ga heran kalo dari awal pertandingan Lulu malah merhatiin gerak wasit dan ekspresinya sampe akhir pertandingan. Setelah priwit tanda pertandingan berakhir, kita semua biasa aja, kecuali si Lulu, dia kegirangan lompat-lompat dikasur sampe tu kasur minta ampun, posisi gue waktu itu lagi tekapar tak bernyawa dipinggir kasur.

Gue Tanya ke dia “Lu, lo kenapa kegirangan?, Lo dukung Denmark, Lo taruhan terus menang?”, tanpa pikir panjang Lulu menjawab dengan penuh khidmat “Bukan cin, gue taruhan ama temen gue, kalo wasitnya dukung Belanda berati gue Menang, kalo wasitnya dukung Denmark gue kalah”, “Nah terus lo tau dari mana kalo tu wasit dukung Belanda?”,”Nah itu lo liat aja, pas pemaen Belanda kalah dia dateng nyamperin pemaen Belanda, mukanya sedih terus bawain aqua”, “GOLBOOOOOOOOKKK ITU BUKAN WASIT SETAAAAAANNNN!!! ITU STAF TIMNAS DIEEEEEEEEE!!”, Lulu nyaut lagi “Cin kan Belanda kalah tuh, dia kira-kira diomelin ga sama pelatihnye?”, gue jawab “Ya tergantung pelatihnye”, “Ohh, kalo pelatihnye cewe pas kebetulan lagi pms beneran bisa diamukin tu pemaen-pemaennye yee cin yee?”, untuk yang kesekian kali gue pingsan tak bertumpu.



Ini Foto Lulu yang tertangkap kamera setelah dia membunuh Laron diapasar Pal-Merah


Beberapa list pertanyaan Lulu yang belum gue jawab:

1.       Pelatih bola ada yang cewe ga?
2.       Gaji pelatih berape juta?
3.       Pelatih tinggalnye dimane?
4.       Kalo pemaen kena kartu merah, kan die ga boleh maen, terus dia pulang kerumahnye dianterin ape pulang sendiri?
5.       Wasit pas lagi jadi wasit kann sambil dengerin lagu, itu lagu ape yang didengerin?
6.       Kartu kuning sama kartu merah yang dipegang wasit bahannye ape? Terus kalo ilang gimane?
7.       Harga bola berape?
8.       Beli Bola dimane?
9.       Pemaen yang kaga bisa maen bola ditaro diposisi mane?
10.   Dan yang terakhir, Keringet pemaen bola yang cakep-cakep gitu, baunye kek gimane yeee?


Sekian pemaparan cerita gue tentang sepupu gue yang satu itu.. Kalo ada yang mau jawab pertanyaan dia langsung kirim aja ke email gue di acinmuhdor@gmail.com . thanks Guys J



Sebarkan

2 Sanggahan:

  1. @nia_alatas

    "Jujur gw Malu gw sediih bngt denger cerita ini,karna gw juga pernah melontarkan pertanyaan" yang unik itu,sm orang" yg lg asik nonton BOLA!!

    Ternyata gw juga diktegorikan sbgi Makhluk Tuhan yang unik n Freak seperti Tokoh crita diatas.. *terharu :')*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar yaa, setelah penelitian gue, banyak kok cewe yang kaya gitu.. keep smile :)

      Hapus