Supir Sial

Cerita singkat
Gue lagi dikampung melayu, mau pulang kepasar minggu berdua temen gue
karena kebetulan gue naek angkot
dan angkot dari kampung melayu kepasar minggu adalah mikrolet 16
gue duduk depan halte dan dari kejauhan tampak mikrolet itu
temen gue yang ga bisa gue sebutin namanya langsung beranjak dan menyetop angkot tersebut
angkot itu berhenti dihadapannya
temen gue berseru kepada supir, "Pasar minggu ya bang?", supir menjawab "Iya bener dek. ayo buruan naek"
"Beneran pasar minggu bang?", "Iya dek ayo buruan, macet nih"
"Tapi beneran ini pasar minggu kann bang?", "Iya beneran pasar minggu!"
 "Yauda bang, abang lurus aja, tar ketemu pertigaan, belok kiri, ambil jalur lambat kalo ketemu fly over tinggal naek tar ketauan itu udah jalan raya pasar minggu"

Sebarkan

6 Sanggahan:

  1. haha, trus gajadi naik mikroletnya itu gitu?
    abangnya pasti nggondok abiss XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetep naek tapi ganti supir karena setelah kejadian itu supirnya mndadak kena serangan jantung dan langsung diganti supir lain

      Hapus
  2. Gkgkgkgk...
    Sumpah. Itu temen agan gaje banget.

    Gondok si supirnya gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gitu, supirnya kena serangan jantung mendadak

      Hapus
  3. supirnya ngamuk gak tuh? berani bener temen lu ngejailin supir xD gua sih gatau jalan, kalo tau pengen nyoba kaya gitu hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas gue tanya temen gue, "Lo parah sumpah!" dia cuma jawab "Gue cuma niat ngasih tau, mungkin dia lupa, masalah gitu???", ya gue juga ngerasa bener juga omongan dia

      Hapus