Lupa Bawa Kondom, Mimpi Berantakan


Dalam beberapa kesempatan gue sering banget dihadapkan pada satu kondisi dimana orang-orang disekeliling gue, khususnya temen-temen gue, mereka ga mau diajak nongkrong dengan alasan mau tidur, padahal gue tau kalo besoknya mereka ga ada kegiatan, di kesempatan lain gue nyaksiin juga temen-temen gue yang berusaha untuk mengkondisikan diri mereka biar bisa tidur, mereka mencari cara sebisa mungkin biar bisa tidur.


 “Kenapa?” itu pertanyaan gue yang belom bisa mereka jawab. Gue tau banget mimpi mereka ga ada yang enak. Sampe suatu saat gue termenung dan berfikir serta mencoba buat berkhayal dan merefleksikan apa yang mereka (orang-orang yang seneng banget tidur) alamin. Ada beberapa pertanyaan yang muncul dalam benak gue, seperti “Lo mau belajar mati?”, atau “Lo buru-buru amat mau ketemu siape sii?.”gue tau banget mimpi lo semua ga ada yang enak, karena setiap gue ngeliat lo abis bangun tidur muka lo jelek banget”.
Akhirnya gue berani buat menggambarkan, walaupun hanya dalam khayalan gue. Mayoritas orang-orang seperti ini adalah para jomblowan yang tidak memiliki kekasih dialam nyata. Jadi seakan mereka memiliki janji terhadap satu perempuan dimimpi-mimpi sebelumnya untuk ketemuan diwaktu yang udah mereka tentukan. Jadi mereka buru-buru tidur supaya bisa ketemu dan berhubungan sama wanita dialam mimpinya. Mereka harus memperhitungkan waktu perjalanan dari bandara alam bawah sadar ke bandara mimpi mereka. Sehingga mereka ga mau ketinggalan kesempatan itu.

Sekiranya janjian jam 2, rata-rata dari alam bawah sadar ke alam mimpi itu durasinya 1jam setengah. Kalau mereka janjian jam 2, mereka paling tidak jam 12 udah harus tidur, dan sampe gue mengkhayalkan kisah temen gue dalam konteks seperti ini.

Gue lagi duduk sama dia, namanya Rangga nama panjangnya SeRangga. Dia lagi nongkrong ama gue depan kost-an, jam 11 malem, dia permisi buat masuk kamar, gue perhatiin tingkahnya, dia sikat gigi, dia ganti baju dan celana tidur, ngambil posisi tidur dan terlelap.

Setelah itu gue ga menghiraukan lagi apa yang dia alami dalam alam mimpinya. Mudah-mudahan dia dapet yang terbaik lah. Tepat jam setengah 3 pagi gue kekamar dia, gue liat dia lagi duduk seakan sedih gitu, seperti mengalami mimpi buruk gitu, gue Tanya “Rangga, Lo kenapa?”. “Cin gue sedih banget”, “iya kenapa lo cerita laaah ama gue, pasti lo gagal ketemu cewe lo kann? Atau lo malah ketemu Andhika kangen band?” Tanya gue.

Rangga makin galau sob. Akhirnya dia ngejelasin “Gue janjian ama cewe gue depan warkop, warkop itu jalan kaki dari bandara mimpi, keadaan kosong cin, ga ada kehidupan lagi disana, cewe gue udah ngajakin gue ke apartemennya, pas gue mau F**k*g sama doi, ternyata gue lupa bawa kondom, cewe gue ngamuk dan dia ngerasa gue datang mau ngehamilin dia dan ninggalin dia begitu aja, terus dia minta putus”.  Gue tertegun denger penjelasan rangga, “teruss?? Akhirnya lo terima keputusan doi buat putus ama lo?”.. rangga jawab sambil nangis “Sebelum gue jawab permintaan dia, gue bentokin pala gue ke dadanya sampe gue kebangun”. “Nah sekarang apa rencana lo?”, “Gue harus cari cewe dialam nyata dan ga mau lagi diperbudak sama perasaan kalo gue harus buru-buru tidur.

Setelah kejadian itu Rangga dapet cewe yang bener-bener sayang sama dia dan mereka hidup bahagia. Cerita diatas Cuma refleksi dari khayalan gue berdasarkan kejadian yang gue alamin.

Pesan dari gue buat reader.: Perasaan yang lo alamin dalam hidup ga semuanya harus lo ikutin, karena ga semua hal yang lo inginin harus lo capai dan ga semua keinginan yang udah lo capai bakal bikin hidup lo lebih bahagia. Keep spirit guys J






 Jangan lupa membawa benda ini sebelum memasuki alam mimpi

Sebarkan

2 Sanggahan:

  1. @nia_alatas

    "Jujur ini salah satu cerita Fakta yang Unik! Keren! Ini cm bisa timbul di kehidupan orang" yang punya daya Khayal Tingkat tinggi..

    NB: untuk mantan gw rangga! mau ga lo ulang kisah cinta kita lewat mimpi lagi?? Miss U :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. BUSET DAH!!! Ternyata Rangga Mantannya orang satu ini.. plissss beach pleaseeee.. :))

      Hapus