Cadel Edisi Revisi





Kalo cerita ga perlu panjang-panjang yang penting poinnya bisa tersampaikan. Jangan seperti asap rokok wismilak yang ngebul tapi dampaknya adalah penyakit paru-paru tapi jadilah seperti lemper yang pendek tapi dapat mengganjal perut yang lapar(yang mau muntah silahkan).


Gue mau ceritain salah satu om gue yang cadel kalo ngomong “R”, gue ga bisa sebut namanya disini, karena waktu gue izin mau nulis cerita ini “Om, aku boleh masukin cerita om yang ga bisa ngomong “R”  kedalam blog aku ga?”, dia langsung ngejerit histeris “JANGAN KU”GR”ANG AJA”GR” LO YAA.. SIALANNN”. Itu jawaban dia, kira-kira begitulah, gue rasa dia harus persiapan kalo mau marah, maksud gue jangan sampe kalimat marahnya itu mengandung huruf “R”, karena bakal tampak lucu dan seakan gue lagi diamukin sama si Bimo, bimo ini anaknya Pak lurah daerah gue, yang pernah gue telanjangin pas lomba panjat pinang gara-gara dia sok belaga jadi BIG SHOW Smack Down, padahal badannya kecil kek tutup modem.

Suatu ketika gue pernah jalan sama om gue yang cadel itu kedaerah pasa”GR” (pasar) minggu (pasar minggu), waktu kejadiannya ujan-ujan, ujan deres banget, yang pasti gue anti sama yang namanya joged-joged pas ujan-ujanan gitu. Ga mau gue sumpah. Karena posisinya gue meneduh dipinggiran jalan gitu tepatnya didepan tokok list”GR”ik (listrik), gue duduk dibangku kayu depan toko itu. Om persis disamping gue, dia bakar rokok dan menghela napas. Gue perhatiin hari udah sore banget bahkan udah mulai rada-rada gelap. Ga lama kemudian ada seorang bapak-bapak yang duduk juga samping gue, bapak itu tampak gelisah, rambutnya basah, mulutnya berbusa, tangannya bergetah, (nggak-nggak) bapak-bapak itu nanya ke om gue, “maaf pak, numpang Tanya, sekarang jam berapa ya pak”, pas dia nanya gitu, gue langsung buru-buru liat jam dihape gue, tujuannya gue pengen jawab duluan biar om gue ga ketauan cadelnya, pas gue liat jam (17:55), dalem hati gue “Mampus ni om gue, mau ga mau jawab “jam enam ku”GR”ang(kurang) lima). Bapak itu nanya sampe dua kali, pas om gue liat jam, gue ngeliat gerak-geriknya yang gelisah karena menghindari terbukanya aib ini. Berfikir dengan sangat cepat dan om gue jawab “Lima menit lagi, jam enam pas pak”.

Begitulah cara menghindari terbukanya aip itu.


Sebarkan

1 Sanggahan:

  1. @nia_alatas

    "berhubung ini cerita Fakta Jadi gw ketawa aja deh!! hahahahaha -__-"

    nb: cuma orang" yang rajin yang mau menulis kisahnya di blog :D

    BalasHapus