Mantan sejati, bbm over confidence








Lagi galau sendirian, tiba-tiba disapa mantan











Jujuran aja ya, gue sangat senang kalo dalam keadaan kesepian tiba-tiba ada bbm masuk dan datangnya dari mantan gue yang punya kenangan manis
banget sama gue. Dulu gue sempet pacaran sama satu orang cewe yang galak banget, tapi gue sayang banget ama dia, dia suka nabokin gue kalo pagi-pagi, terus kalo sekiranya udah lama ga ketemu, sekalinya ketemu dia narik bulu kaki gue, dan alhamdulillahnya selama pacaran sama dia gue ga pernah nyukur jenggot karena udah jadi rutinitas,  tiap ketemu dia wajib nyabutin jenggot gue dan gue ditabok kalo ga pura-pura kesakitan.


Pernah suatu ketika gue jalan sama dia kesalah satu musium dijakarta, tepatnya didaerah kota tua, gue ketempat itu karena cewe gue minta temenin beli sabun. Sejaman kita duduk disitu cerita, bercanda, saling merangkul dan mengecup kening, didepan anak kecil, digusur warga(Hussyh focus) oke lanjut. Ada seorang pengamen lewat depan kita, terus dia nyanyiin satu lagu, yang bener-bener ngebawa gue dan cewe gue buat inget masa-masa pedekate kita, sumpah gue nostalgia banget waktu itu, pengamen itu bawain lagunya Benyamin S waktu feat sama ida Royani, kalo ga salah judulnya “Gerimis Nanggung”.

Keadaan saat itu bener-bener bikin gue terlena, sampe gue lupa sama cewe gue sendiri, dan selama gue terlena dan gue nyanyi, cewe gue pingsan disamping gue, terus gue Tanya sama pengamen, karena gue curiga sama dia “Cewe gue napa bisa pingsan gini?”, “Gatau bang, tadi dia pas abang nyanyi udah nyuruh berenti tapi abang malah nyanyi terus”, “Nah lo napa masi terus maen gitar kalo tau gitu?”, “nah siapa yang maen gitar?, saya maen awalnya doang abis gitu abang nyanyi ndirian”, Nahlho, gue pusing. “Terus ini kenapa cewe gue bisa pingsan gini??”, “Tadi dia tereak-tereak bang, laper katanya ngajakin makan, nah saya sii terakhir liat dia lagi makanin sabun”.

Pokoknya kenangan manis sama para mantan ga bisa dilupakan, gue mau ngingetin kalian akan ekspresi kalo pas kebetulan lagi sendirian dapet bbm dari mantan. 






Bener-bener lagi bete dan lagi ngepoin time-line mantan, tiba-tiba dapet bbm dari doi










Lo bayangin bentar deh, kalo pas lo lagi dalam keadaan kaya gitu, pasti hati kan sejuk banget yaa, tiba-tiba doi setelah lo tanya kabar dia jawab "Gue baik kok, maaf barusan gue dibajak".


























































Bayanginnya jangan lama-lama! keep smile guys :)

Sebarkan

9 Sanggahan:

  1. wakakakkakakakak,,,,,,,,
    muke gileeeee lo ciiinnn........

    kasian yah Duta Bajak jadi korban Bajak?? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. eeeh ngomong dijaga yaa, itu pengalaman kakek gue waktu dia masi ABG :p

      Hapus
    2. sawak maghrumm,,nyanyi ampe haremnya dibiarin kelaparan...hahaha

      tapi ajib beb,,sawak jadi pengen juga... :D

      Hapus
    3. Bukan kelaparan, tapi dia belom makan dari pagi. jadinya masuk angin

      Hapus
  2. Balasan
    1. Ngucapin Semangatnya ke Harpiets aja tuh.. Saya udah cukup kebal gann.. hehe

      Hapus
  3. para mantan?
    emang mantannya ada berapa mas? :D

    *salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya punya mantan dua mbak, tapi yang satu uda diambil orang, :))

      Hapus
  4. @nia_alatas

    "Tiba" gw bisa bayangin mimik" jelek mantan" gw yang tiba" dapet sapaan mendadak dari gw!!
    karna gw baca blog ini dan bagusnya lo taro Foto mimik seorang cowo yang lg Shock dpt sapaan dr mantannya!! hahaha *freak*

    BalasHapus