Interupsi pagi *Waspada Maling Sendal*





Ga terlalu penting juga untuk dibaca, tapi sekedar interupsi, gue mau sharing dikit. Jadi gini, dinegara ini sumpah banyak banget hal-hal yang bisa kita ketawain. Coba deh bayangin, kalo sore dijakarta identik dengan maling hape, kalo siang, identik dengan maling motor, kalo malem identik dengan maling tas, atau yang biasa diproklamasikan oleh para copet.
Ngomong-ngomong soal copet, buat lo semua yang cewe-cewe, kalo mau punya cowo yang perhatian, saran gue mending pacaran ama copet, karena belom ada yang bisa lebih perhatian dari makhluk jenis ini.

Kalo diliat dari struktur geraknya, orang yang pedekate dipinggir jalan ampir mirip kaya copet, bedanya copet ga pake modus. Udah makin yakin dah gue, buat lo semua mending pacaran ama copet, karena ga bakal dimodusin. Lanjut soal maling dan copet.

Nah sekarang yang paling keren itu maling dipagi hari, lo boleh cari tau keseluruh pelosok negeri ini, gue yakin sama. Maling pagi sekitar jam 6an atau sebelumnya identik dengan yang namanya maling “Sendal”. Kalo ga percaya, abis adzan subuh setengah jam, lo maen-maen ke komplek palapa daerah pasar minggu atau ke komplek pertamina Jakarta barat, disitu orang lari-lari pada nyeker.


Kurang Trauma apa coba??, maling sendal disumpain mati sob, gila! tu sendal keramat kali yee?



Kalau ini udah ga bisa diajak kompromi lagi, rantai dan gembok seketika degradasi moral


Sekian info dari gue. thanks guys :)


Sebarkan

0 Sanggahan:

Posting Komentar