Never Ending Nightmare

Inget aja kalo semua yang ada sekarang bakal ilang. Menuju sebuah akhir dari segala jenis perjalanan, segala jenis dilema, dan segala jenis suka cita. Tulisan gue kali ini ga punya konsep yang jelas, berati sama seperti biasanya. Okay, sekarang bukan saatnya merangkai ideologi baru supaya bisa dikenal dan dihargai banyak orang, karna terus terang, apa yang uda kita pikirin, sebenernya uda perna dipikirin sama orang2 terdahulu. Jadi jangan kepedean dan ngerasa udah berkontribusi disektor ideologi terus berharap nama lo dicatet sejarah. KAGA BAKALAN!!!!!.


Menurut catetan kuno, manusia adalah makhluk multidimensi yang bersifat transendential(faham ga lo?).
Karna sejujurnya gue juga ga faham, jadi kita lewatin aja.

Gue lagi asik ngulik2 lirik lagu lama, dan disebuah tempat kecil dirumah gue, gue mendengarkan sebuah lagu taun 80an yang berjudul ‘Never ending Nightmare’. Gue bener2 resapin liriknya satu persatu, walaupun gue ga ngerti bahasa inggris, tapi judulnya bisa gue pahamin, jadi dari awal lagu sampe akhir lagu, yang gue pahamin Cuma judulnya doang. ‘NEVER ENDING NIGHTMARE’. Artinya, ‘Mimpi buruk tidak akan pernah berakhir’.

Gue sempet mikir2 kalo kalimat itu bener banget, coba lebih tulus dan fair dalam berlogika serta berperasaan. Apa yang jadi alasan kita untuk dikenal orang, untuk disanjung orang, apalagi berharap nama kita dicatet sejarah. Gini maksud gue, jangan bete dulu dong.

Bangun pagi, cuci muka dulu, belom kelar mandi uda inget harus kuliah(sekolah, kerja dll), belom sarapan, keingetan bakal macet dirute perjalanan lo, belom jalan, harus ngeluarin kendaraan, belom ngeluarin kendaraan inget kalo bensin  tiris dan harus buru2 diisi karna kalo nggak bisa mogok dipinggir jalan, belom lagi dijalanan kena debu, urusan debu belom selesai uda ditambah denger suara klakson metro mini yang ga enak banget, {mangkanya gue kalo jadi pemda, semua klakson angkutan umum nadanya gue rubah jadi beethoven). Walhasil, belom sampe kampus uda direpotin sama hal2 kaya gitu.

Artinya gini, setiap kita adalah pribadi yang repot sama urusan masing-masing, dan selama nafas masih berhembus maka dilema dan masalah2 itu akan terus nemenin hidup kita. Mangkanya gue bilang, apa alasan orang harus kenal sama ente? Ente aje masi sibuk ngurusin bensin ama ngelapin debu jalanan yang nempel dijidat. Susah emang ngomong ama wasit adu panco.-__-.

Kesimpulan sementara yang bisa gue ambil adalah, “Kehidupan adalah Mimpi Buruk yang akan segera berakhir”. Kalo ente mah mimpi ga mimpi tetep buruk, bukan begitu, spion kurung batang?






Sebarkan