Mendadak Jadi Patung




Barusan si saat-saat yang bikin gue mendadak pengen nulis lagi. Dalam kondisi bbman dengan salah satu mantan gue yang cukup punya kesan mendalam buat hidup gue(bukan mau curhat). Lanjut aja deh, kejadiannya ga perlu gue ceritain, tapi realitas dilapangan membuktikan bahwa, mayoritas perempuan lebih menjadikan hal-hal yang ia ga suka sebagai kenangan, bahkan sering kali melupakan hal-hal yang baik karena adanya sedikit perlakuan buruk dari seorang lelaki.


Cowok sering kali berusaha untuk memberikan kenyamanan kepada wanita pilihannya dalam keadaan tatap muka, dan sering kali bersikap cuek atau (cuek tanpa sengaja) atau cool atau (mendadak cool) (gue ga tau). Nah permasalahannya adalah. (baca paragraph selanjutnya). *komentar pembaca* “GA USAH DISURUH!!!!”.

Permasalahannya adalah, cewek lebih menilai hal yang buruk buat dia, maksudnya, sikap cowok ketika bbman atau smsan atau surat-suratan(pake burung elang), itu lebih diperhitungkan ketimbang sikap ideal ketika tatap muka. dalam kondisi kaya gitu, yang namanya cowok bakal ngerasa bego. tapi setelah gue fahamin betul, menurut gue kita ga perlu terlalu mikirin sih, karena emang yang namanya cewe ga ada puasnya, cukup kita kasih pemahaman kalau apa yang mereka mau ga selamanya harus mereka dapet, dan kalo emang cara terakhir ga bisa kepake, mending kita jadi patung aja sob,

Gitu aja sih yang mau gue tulis, kalo ngerasa ini ga penting, jangan nulis dikomen yaa.. 

Sebarkan

4 Sanggahan:

  1. Diawal gue baca postingan lo, gue kira lo mau jadi patung biar jadi benda kenangan buat mantan lo Bang. *agak-agak pokerface*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lo juga harus tau, kalo tulisan ini gue bikin dalam keadaan ngantuk berat. cuma gue ngerasa ga lega aja kalo belom nulis. gini deh. intinya apapun itu selalin komentar buruk gue terima kok.. thanks sisthaaa :)

      Hapus
    2. Komentar gue termasuk buruk gak nih? Enggak kan ya?

      Hapus
    3. iya nggaklah, komentar lo membangun kok, azeekk :)

      Hapus