Gaple Membawa Berkah




Beberapa hari yang lalu, gue sempet posting di twitter mengenai masalah ketertutupan yang dilakukan oleh manusia ketika mereka sedang bermain gaple. Kalo ga salah redaksinya twitnya, “Ini fakta, karena dilakukan tanpa buka-buka-an, main gaple dapat menghindari diri kita dari perzinahan”. Gue bisa ngejelasin maksud kata-kata itu.


Karena terus terang, waktu gue ngetwit kaya gitu, posisi gue emang lagi dikantin kampus, dan gue ngeliat sepasang kekasih yang lagi maen gaple, awalnya gue berfikir ni orang ga romantis banget, masa ngajak cewenya maen gaple, terus maennya dikantin kampus. Tapi setelah gue perhatiin, dari gerak-gerik mereka berdua, gue mendapatkan satu point penting karena sikap keduanya. Mereka saling menutup, bahkan gaya mereka berdua bener-bener cool abis. Sikap si cewe pun demikian, ia serius memandangi kartu dan tidak memberikan kesempatan cowonya untuk menyentuh bagian tubuhnya.

Benar-benar sebuah cara untuk menghindari adanya kejadian yang tidak diinginkan. Sekedar pemberitahuan buat para reader yang udah ada niatan mau bertaubat, saran gue, ketika lo pacaran, jalan kesuatu tempat atau kamar kost- sekalipun, jangan lupa bawa gaple, jadi ketika suasana naluri lo udah kenceng langsung keluarin gaple lo, lo ajak cewe buat maen gaple, pasti kalian akan saling menutupi satu sama lain.

Sebarkan

4 Sanggahan:

  1. @nia_alatas

    "Cerita ini blom pantas buat di posting,kalau anda sendiri blom Mencoba!!
    Apakah anda sudah mencoba cara ini??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tar dulu, kamu ini yang akun twitternya @nia_alatas itu kann?? yang cantik seperti bidadari itu kann?? sumpah!! terserah deh kamu komen apa aja, aku pasrah.

      Hapus