Parno Edisi Revisi (Misteri SPG C.K)



Mungkin karena udah terlalu banyak hantu-hantu yang dieksploitasi diIndonesia, jadi gue gampang banget parno kalo ngeliat hal-hal yang rada berbau-bau mistis, contohnya, “Gayung”, gara-gara rumor nenek gayung yang lagi in sekarang, gue tiap mandi ampir ga pernah pake gayung karena tiap ngeliat gayung gue parno takut seketika(jeng jeng jeng jeng) nenek gayung dateng terus minjem gayung gue, udah lah skip, gue mandi sekarang pake gelas babon, lo semua pasti tau kan gelas babon, gelas yang gede banget yang biasa dipake buat mandiin anak biawak.
Lanjut. Setelah banyak banget hal-hal yang bersifat mistis kaya gitu, dampaknya gede banget dalam kehidupan gue, emosi rasa takut gue yang udah mulai ga bisa terbendung, sampe-sampe guling dikamar gue, gue gambar jadi muka orang, gue pakein kopiah, gue gambarin matanya, alisnya rada tipis, bulu matanya gue lentikin, pipinya gue kasih blas-on, terus gue kasih jenggot dikit biar kaya pemburu hantu, jadi kalo malem-malem mendadak kebelet pipis, gue ajak dia aja, minimal buat nenangin hati gue.

 Dan yang paling terbaru, inget-inget nih, “Parno Ter-Up To date”, gue sekarang parno sama yang namanya, “EsPeGe Sirkel Kei”, lebih kerennya “SPG Cirkle-K”, terserah lo nyebutnya apa, yang pasti mereka dan kaum sesamanya telah membuat gue ketakutan dan kepikiran sampe sekarang. Mungkin lo semua bertanya-tanya, “Kenapa gue bisa takut sama SPG Cirkle-K?, padahal mereka cantik, lucu, imut dan ramah-tamah”. Iya bener banget, itu juga sering gue tanyain sama diri gue, tapi gue punya alesan yang lebih logis ketimbang pertanyaan kaya gitu.

Gue beberapa kali kalo lagi keabisan rokok pas nongkrong sama temen-temen dikampus, gue jalan keluar cari rokok, pas gue lewat depan C.K berkali-kali gue ngalamin hal yang sama, yaitu gue melihat seorang wanita penjajah rokok, yang berdiri disamping penjaga kasir C.K dengan posisi yang cukup nampang, dan gue ga pernah tau kapan dia masuk, kapan dia dateng, dan kapan dia keluar. Gue masuk kedalem C.K, Cewe misterius itu nanya “Selamat siang mas, mau nyoba rokok ini?”, *Jantung gue terkapar bebas dilantai*, gue tanpa basa-basi langsung keluar karena rasa takut yang udah ga bisa dibendung lagi. Gue cari warung lain buat beli rokok, dan kembali ketongkrongan. Ketika hari udah mulai gelap, gue dan temen-temen gue harus pulang, kebetulan lewat situ lagi, lo tau apa yang terjadi??. Tiba-tiba dia udah ga ada sob, gue beberapa kali ngalamin kejadian kaya gitu. *merinding*.

Lama berseling setelah kejadian menakutkan yang barusan gue ceritain, gue sama temen-temen tongkrongan gue lagi seru banget nongkrong disalah-satu kantin kampus gue, nama kantin itu terkenalnya “Bambu”, ada satu orang temen gue namanya “Muhsin”, dia mampu menghabiskan waktunya untuk duduk dibambu selama 16jam, dan hanya membeli satu cangkir kopi yang awalnya panas kemudian hangat, kemudian hampir dingin, kemudian dingin, kemudian hampir dingin lagi dan mencapai titik jenuh akhirnya suhu kopi itu kembali kepada titik 100% kalkulus.

Sumpah demi Tuhan, gue sebenernya bukan mau nyeritain si Muhsin. Lanjut kepermasalahan awal, saat itu dibambu rame banget anak-anak kumpulan gue lagi pada nongkrong gitu, ga lama kemudian dateng empat orang SPG dengan dandanan yang super menor, dia dateng keroyokan, gue ga sempet lari, tapi karena emang lumayan sedep untuk dipandang akhirnya gue coba lah memberanikan diri gue untuk memandang SPG Rokok itu. Awalnya gue takut tapi karena orang-orang yang ada disekitar gue biasa aja, yauda gue harus berani juga pikir gue. 

Tiba-tiba, salah satu dari empat orang itu berjalan pelan kearah gue, dia mandangin gue, dadah-dadah, gue dadahin juga, jarak kita Cuma stengah meter tapi kenapa gue bilang kalo kita dadah-dadah, itu karena gue ngetik cerita ini sambil gemeteran juga. FAHAM!. Okeee, “Selamat siang mas, udah pernah nyoba rokok ini?”, itu pertanyaan dia yang gue inget, karena setelah itu gue pingsan 16detik dan ga inget apa-apa, “kok cepet banget pingsannya Cuma 16detik?”, itu pingsan boongan, biar SPG itu cepet-cepet pergi, tapi setelah gue pingsan boongan, SPG itu malah makin ngedeketin gue dan ngulangin pertanyaan yang sama,”Udah pernah nyoba rokok ini mass?”, gue akhirnya berani jawab, “Udah mbak, itu rokoknya ayah saya”, (padahal bokap ga ngerokok), dia nyaut lagi “Masnya ga mau beli rokok ini?”, karena pas ngomong itu tatapan dia kosong, keparnoan gue semakin meningkat dan akhirnya gue jawab, “Oke mbak, gue beli rokok itu, tapi lo harus ceritain misteri dibalik SPG C.K!, karena gue berkali-kali ngeliat SPG udah ada didalem C.K dan tiba-tiba udah ga ada lagi, kapan dia masuk dan kapan dia keluar??”, lo tau apa yang terjadi????? (Layar ditutup) (alunan music horror mulai berdendang), tiba-tiba SPG itu ketawa meledak “WUAHAHAHAHAHAHA DDUAAARRR, DUAAAAARRR!!!!!!!!!!!!!! DUAAAAARRR!! DUARRRRRRRRRR!! WUHUAHAHAHAHAHAHAAHAHA WUAHAHAHAHAHAHAHA*tiba-tiba dia ngomong pelan* mas bisa aja siiih. *senyum*”. 

Tangan gue gemeteran, kaki gue menggigil, jantung gue berdebar sangat keras dan tidak santai, telapak kaki gue kapalan, paha gue pegel, punggung gue encok, gue tanpa sadar melakukan transaksi rokok dengan SPG itu dan dia langsung jalan begitu aja ninggalin gue tanpa memberikan jawaban yang pasti.


















 perhatiin wajah nenek gayung ini, tampangnya selow


                                                                             Inilah empat orang SPG yang tiba-tiba dateng kekantin kampus gue. Misterius banget gayanya.












Oke sorry banget guys, gue ga bisa nerusin ceritanya, ga kuat ati gue pediii .. see you :) 

Sebarkan

1 Sanggahan:

  1. @nia_alatas

    ☑Unik ☑Asik ☑Menggelitik ☑Tercekik Nb:Cocok Î’gt Dibaca Pd Mlm Jumat!! x_x

    BalasHapus