Jangan Follow Tomcats




Jadi dunia ini bener-bener unik banget, banyak hal yang tersajikan dan kita juga sering ga memahami sama apa yang sebenernya terjadi. Gue sempet panik dan kalut banget beberapa hari terakhir ini. Kejadiannya hari senin sore, waktu itu gue lagi mantengin time-line, tiba-tiba ada yang mention gue, dari seseorang, katakan namanya “Tomcats” karena dia udah ngasih virus yang bikin otak gue sakit seharian.

Dia mention gue ngomong “Kak, Pholbek aku ya”, gue sempet liat profile dan avanya, ternyata dia juga masih ada hubungan keluarga ama gue, dia masih kelas 2 SMP dan dengan senang hati gue follback twiiter do’i.  Setelah gue follback, udah mulai bermunculan twi-twit dia yang aneh-aneh seperti “Ya Awooh, Aku hambamu”, iya gue tau lo hamba Allah, tapi please jangan lebay, Allah juga ga kesenengan dipanggil di time line, ada lagi twit dia “Kenapa sih, lo sering hadir dalam kehidupan gw”, sumpah ngaco, lo pikir hidup lo hajatan gang Amil, sampe orang bisa dateng seenkanya begitu, GUE GA TAU!!!! ada lagi “Please yah… ”, twit dia yang ini gue agak ga ngerti maksudnya, karena waktu itu dia ngetwit jam 2 pagi, gw sempet berfikir, jangan-jangan selama ini followers dan followingnya mahkluk halus semua, karena ga ada yang jelas kalau diliat dari kacamata manusia normal.

Oke lah, kita hidup didunia harus banyak kurang lebihnya sama orang. Setelah sore itu gw folback dia, dan gue udah mulai menyaksikan twit-twit horror dari dia, sampai pada puncaknya jam 2 pagi gue ga kuat lagi mantengin time-line, akhirnya gue tidur.

Gue kebangun tepat jam 8 pagi langsung ngecharge hape, gue mandi, sarapan, bikin kopi dll. Waktu itu gue kuliah jam 11siang, jadi masih ada waktu buat leha-leha. Jam 10 batre gw full, gue cabut, dan memulai untuk mentengin tl sebelum berangkat kekampus. TERNYATA!! Anak yang berbahagia itu udah nangkring di TL dengan twit yang lebih sadis lagi. Dia ngetwit “KEMANA HAPEKUUUU :’(”, gue balesin, “Demi Awoooooh gue ga tau”. Dia ga bales-bales lagi, gue stress berat dan mencari rokok untuk menenangkan pikiran gue.

Beberapa kemungkinan yang gue prediksikan, 1. Ketika dia sadar hapenya ilang, dia ga langsung cari tapi dia minjem hape temennya buat ngetwit, 2. Dalam kondisi seperti itu, berati dia menganggap bahwa followersnya setipe sama mama lauren yang bisa menerawang benda-benda yang hilang, atau kemungkinan terburuk, dia menganggap semua followersnya, termasuk gue adalah “Anjing Pelacak”. *pingsan*.
Kira-kira setelah 2 jam dia ngetwit gitu, dia ngetwit lagi “Thanks yaaa Awooohhh, Hapekuu ketemu :*”. Gue rasanya mau kabur ke Nigeria gara-gara dia. Kesian, masi kecil udah sakit jiwa, harusnya dia terimakasih ketemennya, atau kalau emang mau terimakasih ke Allah yaa jangan lewat twiiter, emang Tuhan maen twitter, dan kalo ampe Tuhan maen twitter, tu anak tiap hari bakal diDMin yang horror-horror ama Tuhan.

Kesimpulannya, Jangan follow Tomcats guys.

Sebarkan

3 Sanggahan:

  1. ha?

    sumpah cin,lo inflict banget gaya bahasa lo sama raditya dika n stand up comedy -.-"

    tapi gaya bahasanya keren sih
    cuma,gimana yah......

    gue jujur aje,agak kurang kena taste nya :D

    but,keep posting bro
    u've a great potential :)

    BalasHapus
  2. Perasaan kau aja itu.. KU PIJAK KEPALA KAU LUTUT BERBUNYI!!! (maklum baru pulan dri medan)

    BalasHapus
  3. @nia_alatas

    "ini cerita tentang si muksin kan??
    gila YA emang si mukksin tuh Freak bngt yaa!! hidupnya ga bisa maju nih yang bgini ini..

    BalasHapus