Wasiat Tuhan Untuk Wanita Masa Kini

“Kalian tidak akan pernah tua, jadi sebaiknya jaga fokus hanya untuk rawat kecantikan dan ukuran berat badan kalian, jangan sampai perut kalian buncit atau paha kebesaran, rawat alis dan bulu mata kalian, rubah sesuka hati kalian,  jangan sampai normal, karna alis dan bulu mata pemberian-Ku memang tidak sesempurna buatan kalian. Perhatikan peralatan make-up, jangan sampai kehabisan, karna nyawa kalian yang sebenarnya ada dalam bilik-bilik laci meja rias.

 Ketika suatu saat kalian melihat wajah mulai keriput, jangan berpikir kalian sudah tua, itu hanya delusi akibat kesempurnaan fisik yang telah diusung sejak muda, ketika kalian merasakan organ dalam pada tubuh melemah, jangan artikan itu sebagai akhir dari performa penampilan, itu hanya sedikit gangguan bagi orang-orang yang rajin mengkonsumsi obat diet atau jenis obat kecantikan lainnya, anggap itu sebagai detoxifikasi racun yang dengan itu kalian akan terus muda.

Dan apabila suatu saat kalian didatangi malaikat pencabut nyawa, sungguh Aku tidak pernah mengutusnya untuk mencabut nyawa kalian, katakan padanya “Kamu tidak boleh mencabut nyawa saya, karna saya sangat cantik dan seksi, dunia sangat butuh kepada orang-orang seperti saya, dari wanita seperti saya lahir generasi yang membangun peradaban berpikir dan gagasan-gagasan pembangkit semangat juang, sehingga kemiskinan diatas dunia bisa dihapuskan, penyimpangan moral terkibas, korupsi dan seluruh jenis penyimpangan menjadi lenyap.  Silahkan pergi dan ambil nyawa wanita-wanita yang semasa hidupnya kurang serius merawat kecantikannya”.
.
Dan kalianpun akan selamanya hidup di Dunia, menjadi generasi terdepan dalam kebangkitan nilai-nilai moral, kalian yang akan mengusung panji perdamaian dunia dan kasih sayang antar manusia. Kalian harus sadari bahwa dunia tidak butuh kepada orang-orang baik yang rela berjuang demi kemanusiaan, orang-orang bijak yang merangkai struktur sosial, Dunia tidak butuh pada wanita-wanita yang kurang cantik, meskipun mampu mendidik anaknya menjadi orang yang berguna bagi semua orang.

Dunia hanya butuh kepada wanita-wanita cantik dan seksi meskipun bodoh, tak bermoral, jual diri,  miskin jiwa, tak beradab, tak memiliki semangat untuk membangun generasi, tak berkasih sayang kepada manusia lain yang kurang dimanja oleh kehidupan. Itu semua bukan halangan. Pertahankan gaya hidup kalian sampai ajal mendatangi dirinya sendiri, karena sadar bahwa kalian memang tak pantas meninggalkan dunia ini”.







Sebarkan